Jaga Komunikasi Terbuka Dengan Desainer Web Anda

Salah satu alasan umum mengapa seorang pengembang web tidak memenuhi harapan pemilik bisnis dalam membuat desain situs web adalah kurangnya komunikasi. Membahas pemikiran Anda tentang bagaimana Anda ingin situs web Anda terlihat dengan jasa pembuatan website jogja desainer web Anda selama proses pengembangan web bisa sangat sulit. Biasanya, seorang desainer web akan meminta pertemuan dan membicarakan proyek tersebut. Masalah yang sering dihadapi desainer web dan pemilik bisnis dalam fase ini yang dapat menyebabkan kegagalan keseluruhan proyek adalah ketidakmampuan kedua belah pihak untuk bertemu di antara dan memiliki satu tujuan yang spesifik dan sama untuk proyek tersebut. Anda dan desainer tidak menggunakan bahasa yang sama ketika berbicara tentang detail situs web, tetapi mereka membuat Anda bosan dengan jargon dan istilah teknis dalam mendesain web. Kemudian Anda hanya terus mengangguk dan berkata, “ya”, “oke,

Jadi izinkan saya membantu Anda mengungkapkan pikiran Anda dan menyampaikan ide-ide Anda kepada desainer web yang bekerja sama dengan Anda.

Mungkin Anda sudah mendapatkan orang yang paling cerdas dan tepat untuk membuat website Anda. Namun, memberi tahu perancang web desain jasa seo jogja tata letak yang Anda pikirkan untuk situs web Anda bisa menjadi proses yang sedikit membuat frustrasi. Anda akan menyadari bahwa menempatkan gambar di kepala Anda menjadi kata-kata adalah tugas yang sangat rumit. Dan dalam kebanyakan kasus, di sinilah ketidakpuasan pemilik bisnis dimulai; karena kegagalan mereka untuk menjelaskan secara lengkap apa yang mereka inginkan untuk proyek tersebut, mereka sering kali mendapatkan situs web yang tidak memuaskan keinginan dan tujuan mereka untuk bisnis tersebut. Sehebat dan sehebat apa pun web designer Anda jika Anda tidak mengatakannya dengan baik dan mendetail, bakatnya akan sia-sia dalam membuat website yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Anda mungkin memiliki gagasan tentang konten apa yang Anda inginkan di situs web tetapi tidak tahu bagaimana menyajikannya kepada pengguna. Atau Anda mungkin memiliki gagasan tentang konten apa yang Anda inginkan di situs web, dan Anda memiliki tata letak dalam pikiran Anda, tetapi Anda tidak tahu bagaimana menempatkannya sebagai desain web. Dalam kedua kasus tersebut, Anda harus mengomunikasikan pemikiran Anda kepada perancang web. Berikan kebebasan kepada desainer web Anda untuk membuat desain yang akan melengkapi konten situs web yang telah Anda berikan kepadanya. Anda kemudian akan menyadari bahwa menjelaskan kepada desainer web Anda sifat situs web Anda, produk atau layanan yang Anda jual jauh lebih mudah daripada memberi tahu dia suhu skema warna atau desain yang Anda inginkan untuk header.

Leave a Comment