Panduan Jualan Laris Manis di Bulan Ramadan Bulan Ramadan tinggal

Panduan Jualan Laris Manis di Bulan Ramadan Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Tidak sedikit warga yang berupaya peruntungan pada bulan suci ini dengan turut berjualan bermacam kebutuhan warga mulai dari takjil, fesyen, sampai kue lebaran.

Pada masa pandemi ini, banyak warga yang menawarkan benda dagangannya dengan menggunakan kanal digital. Terlebih, pegiat usaha yang mempunyai kanal digital dinilai lebih tangguh mempertahankan bisnis serta lapangan pekerjaan di tengah pandemi.

External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya, mengatakan, tidak hanya menggunakan kanal digital, bekerjasama serta berinovasi pula jadi kunci mengalami pandemi. Inilah yang dicoba Tokopedia bersama lebih dari 10 juta penjual tergabung yang nyaris 100% nya UMKM.”

Tokopedia juga memberikan 5 panduan supaya jualan online terus bertambah di bulan Ramadan selaku berikut: Jualan Laris Manis di Bulan Ramadan

1. Cari Ketahui Produk yang Lagi Laris Penjual online spesialnya di Tokopedia dapat menggunakan fitur Pengetahuan Pasar. Fitur ini membolehkan penjual memandang kata kunci yang sangat kerap digunakan pembeli, produk terlaris, saran jenis hingga inspirasi tren produk. Baca Pula: UMKM Go Digital, Tidak Cuma Semata- mata Jualan Daring

2. Upgrade serta Percantik Toko Terus menjadi upgrade toko, terus menjadi banyak pula fitur eksklusif yang dapat dipakai penjual buat tingkatkan penjualan serta keyakinan pembeli. Salah satunya, fitur Riasan Toko. Fitur ini dapat membuat cantik tampilan toko supaya menarik lebih banyak pembeli.

3. Aktifkan Promo Leluasa Ongkir Kesukaan Pembeli Penjual pula bisa mengaktifkan Leluasa Ongkir buat tingkatkan penjualan apalagi menjangkau lebih banyak pembeli di luar pulau, spesialnya sepanjang bulan Ramadan, dimana kebutuhan tiap hari warga cenderung bertambah Bisnis dari rumah online .

4. Upload Produk Parsel Ramadan“ Transaksi parsel santapan di Tokopedia pada Ramadan 2020 tercatat melonjak nyaris 4x lipat bila dibanding dengan bulan tadinya,” kata Ekhel. Ramadan tahun ini, penjual dapat mendongkrak penjualan melalui taman spesial Parsel Ramadan dengan metode meng- upload produk parsel dengan rumus penamaan produk: Parsel Ramadan+ Tipe Produk+ Merk+ Penjelasan.

5. Manfaatkan Media Sosial buat Promosi Buat lebih mendesak penjualan, spesialnya sepanjang Ramadan, penjual dapat membuat promo sendiri cocok dengan budget yang terdapat lewat fitur Voucher Toko. Wujud voucher dapat berbentuk cashback ataupun free ongkir. Sehabis jadi, bagikanlah voucher tersebut melalui media sosial.

Leave a Comment